Stoner akan Kembali Menunggangi RCV MotoGP 2015

Berita Terbaru dari seputar MotoGP bro & sist, Disela-sela Free Practice MotoGP 2014 Philip Island, tersiar kabar dari Team Honda yang mengumumkan Casey Stoner yang telah Juara 2 kali bersama ducati dan Honda akan kembali ke Lintasan Bersama Honda.

AU1125354

Kembalinya Casey Stoner ke Motogp bukan sebagai Pembalap di HRC, namun sebagai Rider Test yang akan turun di Sirkuit untuk mengetes Mesin RCV 2015 setelah MotoGP 2014 Sepang Malaysia yakni pada tanggal 29 dan 30 Oktober 2014 dan Pada kesempatan ini pula Casey Stoner akan mengetes Ban, Satu hari menggunakan Michelin dan satu hari menggunakan BrigdeStone. Mungkin tujuan untuk mencari ban mana yang lebih cocok dengan RCV versi 2015 nanti bro. Memang seperti yang sudah-sudah Casey Stoner masih sangat dipercaya sebagai rider Test Untuk Motor Prototype calon tunggangan para rider HRC di MotoGP musim selanjutnya.

Seperti Kita ketahui bersama bersamaan dengan mundurnya sementara Pemasok Ban MotoGP Bridgestone di 2016 nanti, Secara langsung Michelin mengambil alih sebagai Pemasok Ban untuk Ajang MotoGP 2016 Nanti. Joss tenan semoga nanti semakin kompetitif.

Semoga bermanfaat


Share This:

Related Posts

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*