Sinar Merah di Helm Rossi dan Indikator Dashboard Motor MotoGP

Bro sisy sekalian di sela-sela kesuksesan Marc Marquez meraih gelar Juara Dunia MotoGP 2014 di Motegi Jepang, ternyata di blogspare indonesia ada gosip baru yakni Dugaan Sinar laser yang mengenai Helm Valentino Rossi saat akan melibas tikungan menjelang di overtake marquez,ย  wow.. konspirasi apakah ini.. entalah kita kesampingkan saja berita tak jelas ini,ย  kita bahas yang lainnya saja :mrgreen: (lagi download video motgp motegi buat analisa lebih lanjut ๐Ÿ˜† )

rossi-lampu-laser-2
Dugaan paling dekat asal cahaya merah di helm valentino Rossi berasal dari dashboard yamaha M1 2014yang di geber Valentino Rossi sendiri (ya iyalah masa M1 nya lorenzo) Yuk kita intip Dashboard Yamaha M1 Valentino Rossi.
Terlihat ada sumber cahaya dari indikator lampu yang berada paling atas dashboard Yamaha M1.ย ย  Lampu tersebut adalah lampu Indikator Shifting Gear dan Indikator Speed. Mari Lanjut ke dashboard bagian lain.ย  Wuihh terkesan sangat canggih semua informasi tampil pada display LCD.

10289893_887138701298446_1882207909812686373_n

 

Saya sebagai orang awam tentu akan mumet-ndhase melihat dashboard ini. Para pembalap MotoGP memang pantas disebut alien. Di atas motor MotoGP dengan kecepatan hingga 300 ++ Kpj masih sempat melirik ke dashboard :O .

Setelah Di atas kita intip Dashboard Yamaha M1 MotoGP milik Valentino Rossi, kita Yuk Intip DashBoard Motor Lainnya..

Gallery di atas beberapa DashBoard Motor MotoGP, ternyata cukup sulit Bro untuk mencari gambar Dashboar motor MotoGP lainnya. Bro & sist sekalian ada yang punya koleksi motor lainnya..? Monggo di share

Semoga bermanfaat..


Share This:

Related Posts

    1. om yayat jangan ngasal ya, jelas jelas itu laser kok, malah dibilang refleksi lampu indikator dashboard…catat ya, itu laser ciptaan makhluk angkasa luar…Rossi kena dua kali, yang pertama di idung, itu bidikan sniper planet mars…
      yang kedua di jidat, nah tu snipernya planet Jupiter (lebih jago bo)

      Mereka melakukannya untuk membuat Baby Alien bisa menyusul rossi, paham?

      http://kobayogas.com/2014/10/15/mengapa-mobil-bisa-lebih-irit-dari-motor/

      1. itu bukan sembarang laser..
        klo di militer namanya laser tag, buat nge lock missil.

        tp klo ini ya gak sekejem itu lagh.. cuman bikin ECU nya M1 nutup throtle dikit meski tuas gas udah di betot abis sama VR.

        anda mungkin ketawa.. but i does exist, jaman elektronik gini, piranti jamming bukan hal aneh lg.

        tp smoga itu hanya lampu led indicator aja,

        klo mau nyari tersangka… pelakunya pasti SNIPERALIEN… alien from mBEKASI.. cek aja daftar rombongan yg asli bekasi.. krn mereka bukan berasal dari bumi. ngoahahahahahahaha

  1. oalah.. VR disabotase..

    bukan rombongan yg dibiayai kompetitor kan yg nglaser.. ups..

    bisa aja klo “pelaku” nembaknya di depan VR, misal ga jauh dari situ trus ada tikungan ke kiri/kanan, “pelaku” yg duduk di bukit bisa nglaser krn dia “di depan VR” sebelum tikungan.. bisa dibayangin ga?

      1. wkwkwk liat komen dibawah, ini baru cerdas, liat aja arah foto. itu fotografer motret dari depan!

        puluhan kpj gampang aja.. wong motonya mengarah lurus ke sniper nya.

        klo utek sampeyan susah mbayangin.. bayangin aja fotografernya itu snipernya !! :p

      2. Wkwkwkwk….ini baru hebat sniper bawa2 kamera, buat buktiin klo berhasil ya? apa lagi fotonya dari depan…teorinya cekep tuh..tetep aja susahnya setengah modiaaarrrrr….

    1. setudju Lek..

      klo itu mmg laser.. snipernya posisi ga jauh dr fotografernya !!

      klo ada yg bilang ini susah, ngawur… motoGP punya racing line yg itu2 aja.. laser jg bukan peluru, tinggal pencet terus tombolnya di racing line nya VR!!

  2. smoga aja bener bayangan LED indikator dashboard… parah klo ada FB koplaagh sampe ngelakuin hal konyol spt itu.. cukup di soccer aja yg ada kejadian kyk gitu dech

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*